Brilio.net - Membangun bahtera rumah tangga dengan orang yang dicinta dan menjalani suka duka sampai tak ada batas usia mungkin mimpi semua orang, terutama bagi mereka yang telah mantap untuk naik ke pelaminan. Tak heran bila pernikahan dianggap momen sakral yang terjadi sekali untuk seumur hidup.

Dalam menjalin hubungan kehidupan memang tak selalu berjalan dengan mulus. Banyaknya lika-liku dan permasalahan berdatangan. Namun permasalahan tersebut hanya berakhir dengan dua cara, terlewati dengan kepala dingin, atau tak dapat diselesaikan dengan memilih untuk berpisah.

Mungkin pengalaman tersebut pernah dirasakan oleh sederet pelawak Tanah Air ini. Memiliki hubungan rumah tangga yang harmonis, rupanya tak sedikit pasangan yang akhirnya memilih untuk menggugat cerai ke pengadilan.

Kira-kira siapa saja ya? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, pelawak-pelawak yang cerai di tengah puncak kariernya padahal dikenal memiliki kehidupan yang harmonis, Rabu (9/5).

1. Sule.

pelawak yang cerai © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Baru-baru ini dunia hiburan dikejutkan dengan kabar Lina istri komedian Sule yang melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cimahi, pada 26 April 2018 yang lalu. Kabar gugatan tersebut tentu saja membuat banyak orang tak percaya. Pasalnya rumah tangga yang dibangun sejak 1998 ini dikenal sangat harmonis, bahkan jauh dari gosip tak sedap.

2. Ginanjar.

pelawak yang cerai © 2018 brilio.net

foto: Istimewa

Pelawak Ginanjar 'Empat Sekawan' pernah digugat cerai sang istri Susi Riyanti pada tahun 2014 yang lalu, padahal hubungan pernikahan keduanya diketahui baru berjalan kurang lebih satu tahun. Ginanjar sempat berusaha untuk mempertahankan hubungan rumah tangga dengan wanita yang lebih muda 27 tahun darinya. Kendati demikian, hubungan keduanya tak dapat lagi diselamatkan.

3. Aming.

pelawak yang cerai © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@amingisback

Rumah tangga pasangan Aming dan Evelyn bisa dikatakan hanya seumur jagung saja. Meski belum genap satu tahun membangun bahtera rumah tangga, rupanya Aming sudah mendaftarkan permohonan cerai dengan sang istri. Padahal sejak awal menikah, hubungan keduanya selalu harmonis dan jarang diterpa gosip. Baik Aming maupun Evelyn sendiri sering mengungkapkan kalimat-kalimat romantis di media sosial.

4. Daus Mini.

pelawak yang cerai © 2018 brilio.net

foto: liputan6.com

Daus Mini pernah menikah dengan Yunita Lestari pada tahun 2011 silam. Hubungan yang telah dikaruniai satu orang anak tersebut rupanya harus berakhir dengan perceraian. Tahun 2014 yang lalu, keduanya memutuskan untuk mantap becrcerai karena tak ada lagi kecocokan satu sama lain.

Tak berselang lama, pada bulan Maret 2018 banyak rumor yang beredar bahwa pria 31 tahun tersebut menikah siri dengan Rahandini Destia. Namun kurang dari satu bulan menikah, Rahandini meminta Daus untuk menceraikannya.