Brilio.net - Nama Bastian Steel tentunya tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Tergabung di grup musik Coboy Junior bersama Iqbaal Ramadhan, Teuku Rizky, dan Alvaro Maldini, Bastian membuat gebrakan baru sebagai grup musik anak-anak yang terkenal di zamannya.

Salah satu lagu yang sampai ini masih sering terdengar di telinga anak muda adalah lagu 'Kamu'. Lagu yang dibawakan oleh Coboy Junior juga berhasil merajai tangga musik Indonesia. Sayangnya, pada 2014 Bastian Steel harus keluar dan ketiga personel lainnya mengganti nama menjadi CJR dan akhirnya mereka bubar pada 2017.

Meski sudah bubar, namun kenangan tentang CJR masih membekas di penikmat musik Indonesia sekarang. Mantan personel CJR pun masih dikenal hingga sekarang, satu di antaranya adalah Bastian Steel. Bastian Steel adalah personel pertama yang keluar dari Coboy Junior. Tak banyak yang tahu kala itu alasannya keluar dan memilih untuk bersolo karier.

Tak hanya tentang kariernya saja yang selalu menjadi sorotan publik, hubungan asmaranya pun sampai sekarang selalu menjadi sorotan. Selain itu, belakangan ini Bastian juga ramai diperbincangkan publik lantaran penampilan yang diduga dirinya pada saat berlibur ke Bali. Foto yang tersebar luas itu bikin warganet penasaran. Ada yang bilang itu memang Bastian, ada yang menganggap cuma mirip.

Nah, sebelum foto viral telanjang dadanya di Bali viral, beberapa waktu lalu Bastian juga sempat membuat beberapa kontroversi yang membuatnya banyak dibahas masyarakat. Apa saja?

Loading...

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (29/8), berikut 5 kontroversi Bastian Steel yang gaya pacaran hingga penampilannya terus disorot publik.

1. Keluar dari Coboy Junior.

Kontroversi Bastian Steel  © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Ricis TV

Awalnya Bastian Steel tak enak mengungkap alasannya keluar dari Coboy Junior. Namun, perlahan Bastian Steel mengungkapkan alasannya. Hal tersebut diketahui melalui akun YouTube Ricis TV. Dalam video tersebut Bastian mengungkapkan bahwa alasan ia keluar dari Coboy Junior adalah karena ada salah paham.

"Intinya nggak ada yang salah. Miscomm, terus gue emosinya anak kecil," kata Bastian Steel.

Bastian Steel saat itu hanya ingin membicarakan masalahnya baik-baik agar ia bisa lebih nyaman bekerja. Apalagi Bastian Steel juga jarang bertemu orangtua dan sudah dianggap seperti anak sendiri oleh pihak manajemen.

2. Heboh video rayakan ulang tahun di kelab malam.

Kontroversi Bastian Steel  © 2019 brilio.net

foto: Liputan6.com

Bastian Steel sempat menjadi sorotan atas video yang beredar di media sosial pada tahun 2018 lalu. Dalam postingan tersebut seorang pemuda yang disinyalir adalah Bastian terlihat tengah menikmati pesta di sebuah kelab malam.

Beredarnya video tersebut tak pelak mengundang sejumlah komentar negatif dari warganet. Apalagi dalam postingan singkat itu terlihat banyak botol-botol minuman keras yang berserakan di meja.

Selain Bastian, Atta Halilintar juga tampak berada di lokasi yang sama. YouTuber yang tengah naik daun itu tengah berjoget dengan seorang perempuan.

Menanggapi kontroversi yang muncul, Bastian akhirnya buka suara. Ia mengakui bahwa pemuda yang ada di video tersebut memang dirinya. Menurutnya saat itu adalah hari ulang tahunnya. Meski begitu, Bastian membantah merayakan ulang tahun di kelab malam tersebut.

3. Mengaku pacaran dengan Chelsea Islan.

Kontroversi Bastian Steel  © 2019 brilio.net

foto: Liputan6.com

Sebelum berpacaran dengan Shafa Harris, Bastian Steel sempat dikabarkan berpacaran dengan artis cantik Chelsea Islan. Apalagi, foto mesra keduanya sempat beredar luas di dunia maya. Namun, beberapa warganet tidak terlalu mempercayainya. Maklum saja, sosok Bastian Steel dianggap masih anak-anak.

Bastian Steel juga pernah menyebutkan jika Chelsea Islan pernah mengungkapkan perasaan kepadanya, tanpa menyatakan secara gamblang hubungan apa yang terjalin di antara mereka.

Setelah sekian lama, akhirnya Bastian mengungkap apa yang terjadi antara dirinya dengan Chelsea. Pengakuan itu keluar dari bibir Bastian ketika menjadi bintang tamu acara Raffi Billy and Friends yang tayang di salah satu televisi swasta.

"Kira-kira Bastian pernah dekat kah sama Chelsea Islan, ataukah cuma sekadar teman?" tanya Billy.

"Sebenernya kan ini kejadiannya sudah lama. Dia juga sudah punya pasangan yang lain," jawab Bastian Steel.

4. Gaya pacarannya dengan Shafa Harris tuai kontroversi.

Kontroversi Bastian Steel  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bastiansteel

Beberapa waktu lalu Shafa Harris dengan Bastian Steel kembali menuai sorotan. Pasalnya anak ketiga Sarita Abdul Mukti ini dikabarkan kepergok bersama Bastian Steel tengah check ini hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kabar tersebut berembus setelah beredar foto mereka berada di meja resepsionis sebuah hotel.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Jessica Iskandar, Shafa Harris dan Bastian Steel mengaku sudah berpacaran sejak 6 bulan lalu. Mendengar kabar tersebut Bastian pun menyampaikan kekesalannya di Instagram Stories.

"People really have nothing to do these days, making stupid assumptions about you, keep being happy I love you," (Orang benar-benar tidak ada hubungannya dengan hari ini, membuat asumsi bodoh tentang dirimu, tetap bahagia aku mencintaimu)," tulis Bastian.

5. Heboh foto diduga Bastian Steel keluyuran telanjang dada di Bali.

Kontroversi Bastian Steel  © 2019 brilio.net

foto: Liputan6.com

Bastian Steel kembali membuat heboh jagat maya. Jika beberapa waktu lalu ia digosipkan check in dengan Shafa Harris di salah satu hotel di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Kali ini, di media sosial beredar foto yang diduga Bastian Steel tengah bertelanjang dada di pinggir jalan. Foto tersebut diunggah oleh sebuah akun gosip di Instagram.

Dalam foto tersebut, tampak seorang pria mirip Bastian Steel tengah berdiri di sisi jalan daerah Seminyak, Bali. Cowok tersebut tampak bertelanjang dada dengan hanya mengenakan celana pendek, kaos kaki dan sepatu. Warganet banyak mengomentari gaya pria yang diduga Bastian Steel itu. Responsnya beragam. Dari yang memuji hingga mencaci.

Tidak sedikit yang menganggap pria yang mirip Bastian Steel itu tidak pantas bergaya demikian dan terlalu meniru gaya Justin Bieber.