Brilio.net - Lama tak terdengar kabarnya, Jennifer Dunn (Jedun) yang dulu memutuskan untuk berhijab pada 2021, kini Jennifer terlihat melepasnya. Sebelum menikah dengan Faisal Harris, ia sempat mengenakan hijab dan mengubah penampilannya agar lebih tertutup. 

Dirinya beberapa kali terlihat memakai kerudung serta turban hingga sempat membantah melepaskan hijabnya. Dalam akun Instagram pribadi miliknya @jennifer_haris89, Ia mengunggah foto tanpa hijabnya yang sontak membuat warganet terkejut serta menuai pro dan kontra.

Tak sedikit komentar warganet yang kontra dengan apa yang menjadi keputusan Jedun. "Sudah tidak hijaban ya" komentar akun @novem.ber1122

"kok kamu nggak secantik ketika pakai hijab" lanjut komentar dari akun @biancha_cha

Banyak juga dari warganet yang pro dengan keputusan istri Faisal Harris. “Super happyyyy nemu akun kak jeje, jangan dihapus ya kak, sehat selalu" salah satu dukungan dari akun @ekaa_becca

"Dari dulu emang cantik ya, ngefans dari jaman main film" sahut akun @dhea_gha

"Kak jeje gak munafik, kaya aku... sehat selalu kak" lanjut komentar dari akun @shinta_tu

Pasangan yang menikah pada 2016 lalu ini mulai senang memamerkan kemesraannya. Seperti beberapa waktu lalu saat keduanya tengah mengunjungi berbagai negara, salah satunya Prancis. Di kesehariannya, Jennifer pilih tampil dengan gaya kasual dan membiarkan rambut panjangnya terurai.

Penasaran dengan kabar Jennifer Dunn? Berikut brilio.net lansir dari media sosial pribadinya @jennifer_haris89, Jumat (19/5)