Brilio.net - Perjalanan seorang Faisal Haris menjadi pengusaha selama 30 tahun, nyatanya tidak membuat ia berpuas diri. Pria kelahiran 11 April tersebut ingin mengabdi ke masyarakat. Melalui Partai Amanat Nasional (PAN), Faisal Haris menjadi calon legislatif (Caleg) di daerah pemilihan Jawa Barat 1, yang meliputi Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Jelang pemilihan, suami Jennifer Dunn ini pun kini rajin blusukan ke pemukiman warga. Tak sendiri, Faisal Haris mengajak sang istri saat mengunjungi rumah-rumah warga Cimahi, Jawa Barat.

"Banyak manfaat bagi diri kami dengan menemui mereka saudara-saudara kita, Jadilah diri yang bermanfaat bagi semua. Jangan hentikan langkahmu menuju tujuanmu. Berjuanglah dan rangkulah selalu mereka di saat tujuanmu tercapai bersamanya," tulis @harisfaisal_11 dikutip brilio.net, Kamis (17/8)

Dalam unggahannya, Faisal Haris merekam momen dirinya dan sang istri berjalan di area pemukiman sempit warga hingga menyapa dan menemui beberapa warga. Gaya Jennifer Dunn saat dampingi suaminya nyaleg juga tak luput dari sorotan. 

Seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @harisfaisal_11 pada Kamis (17/8), momen Jennifer Dunn temani Faisal Haris blusukan.