Brilio.net - Bagi selebriti, penampilan merupakan modal utama untuk menunjang penampilan. Bukan hanya itu, tak sedikit selebriti yang melakukan perubahan gaya hidup lantaran sudah didiagnosis obesitas. Mereka pun menjalani perubahan gaya hidup untuk mendapatkan tubuh sehat sekaligus ideal.


Menjaga pola makan dan rutin olahraga menjadi cara untuk mendapatkan tubuh bugar dan ideal. Sederet selebriti ini memiliki tubuh yang berisi tapi sukses menurunkan berat badan.

Perjuangan mereka pun tidak main-main, lho. Seperti Dewi Hughes yang pernah mencapai berat badan 150 kilogram. Kini, ia sudah makin langsing dan menjadi influencer gaya hidup sehat.

Bukan hanya Dewi Hughes saja, Amel juga pernah didiagnosis obesitas. Ia akhirnya memilih untuk menjalani diet dan hidup sehat untuk mempertahankan berat badan idealnya sekarang.

Tampil lebih bugar, berikut potret dulu dan kini sederet seleb yang sukses turunkan berat badan usai didiagnosis obesitas seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (17/5).