×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pria berbobot 145 kg ini buktikan bisa punya tubuh atletis di usia tua

View Image

0

BRILIO » Wow

Pria berbobot 145 kg ini buktikan bisa punya tubuh atletis di usia tua

Pria ini sanggup menurunkan berat badannya sebanyak 45 kg.

21 / 04 / 2019 23:05

Brilio.net - Tak hanya wanita saja yang menginginkan tubuh ideal, para pria juga memiliki keinginan serupa. Untuk mendapatkan tubuh ideal seseorang bahkan rela diet mati-matian dan melakukan olahraga rutin. Salah satu yang cukup mengkhawatirkan adalah dengan bertambahnya usia, perubahan tubuh seseorang akan semakin terlihat. Di mana metabolisme seseorang akan melambat sekitar 5 persen untuk setiap dekade umur seseorang setelah usia 40 tahun. Banyak orang yang berpikir bahwa sangat sulit untuk menurunkan berat badan di usia lanjut.

Namun hal ini tampaknya tak berlaku untuk seorang pria asal Montana, Amerika Serikat. Di usianya yang sudah 40 tahun, Jeremiah Peterson berhasil mendapatkan tubuh yang atletis. Perubahannya cukup menakjubkan, di mana tadinya ia terlihat sangat gemuk dan memiliki berat badan 145 Kg.

Jeremiah Peterson berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 45 kg dalam waktu 150 hari. Hal ini berhasil ia lakukan karena tekad dan kemauan keras. Ia mulai memperhatikan fisik dan kesehatannya, sejak saat itu ia rajin melakukan perjalanan hiking dengan keluarganya. Di awal memang terasa berat, mengingat bobot tubuhnya yang cukup besar. Namun lama kelamaan ia mulai terbiasa dan mulai mend patkan hasil yang cukup mengejutkan.

Perubahan pria 40 tahun  istimewa

foto: sportbible.com

Loading...

Selain bobot tubuhnya turun, ia juga memiliki otot tubuh yang cukup atletis, bahkan ia terlihat jauh lebih muda. Awalnya ia merasa khawatir dengan dirinya, ia memikirkan bagaiman keluarganya jika kesehatannya tidak dijaga.

"Aku tahu aku harus membuat beberapa perubahan serius dalam hidupku." ujar Jeremiah Peterson yang dilansir brilio.net dari sportbible.com, Minggu (21/4).

Ia berhasil dengan usahanya. Perubahannya itu pun diunggahnya ke akun Instagram. Dalam postingannya tersebut ia menuliskan sesuatu yang cukup mengharukan, di mana ia mengatakan bahwa keluarganyalah yang mendorong dirinya hingga menjadi seperti saat ini.

Ia pun menambahkan bahwa ia ingin lebih produktif untuk kepentingan keluarganya.

Perubahan pria 40 tahun  istimewa

foto: sportbible.com

"Saya ingin menjadi produktif di tempat kerja karena penting untuk memenuhi kebutuhan keluarga saya. Saya ingin memenuhi kebutuhan keluarga saya karena menjadi orang tua yang hebat adalah hadiah. Saya ingin menjadi orangtua yang luar biasa karena saya percaya itu adalah bagian dari menjalani kehidupan yang baik," kata Jeremiah.

Perubahan yang dilakukan oleh Jeremiah Peterson bisa menjadi motivasi bagi orang lain yang memiliki permasalahan sama. Mereka bisa jika didasari niat dan kemauan yang kuat. Di mana keluarga menjadi alasan Jeremiah untuk bisa berubah dan hidup lebih sehat.

Dasar perubahan yang dilakukan oleh Jeremiah merupakan hal yang cukup mengharukan, demi anak dan istrinya ia siap berubah dan tampil lebih produktif.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more