Brilio.net - Meski ada pepatah yang mengatakan "Jangan menilai seseorang dari sampulnya", tetap saja banyak orang yang akan menilai orang lain dari penampilannya. Mereka yang tidak memenuhi "standar kecantikan', biasanya akan diejek. Mulai dari yang berwajah pas-pasan, berkulit hitam, berwajah jerawatan, hingga berbadan gemuk.

Hal itu dialami seorang pria yang videonya sempat viral setelah diunggah akun TikTok @aditiacandramahendra. Pria yang bernama Aditia Candra Mahendra ini menceritakan bahwa dulunya kerap diejek saat duduk di bangku sekolah.

Saat masih remaja terlihat penampilan Aditia yang jelek dan dekil. Bahkan tubuhnya pun begitu kurus dan tak terawat. Ditambah dengan padu padan busana yang dikenakannya terlihat norak.

Mirisnya, Aditia saat sekolah mengaku dulu tidak punya teman. Ia nampaknya lebih sering menghabiskan waktu sendiri karena sering diejek oleh teman-temannya.

"Hai ini aku yang dulu kalian bully karena jelek gak mau berteman dan juga sekolah sambil kerja biar bisa jajan hehe." tulisnya dalam keterangan video yang brilio.net kutip dari TikTok @aditiacandramahendra.

pria jadi glowing kena hujat © TikTok

foto: TikTok/@aditiacandramahendra