Brilio.net - Kecantikan seringkali dianggap sebagai standar yang dominan dalam menilai seseorang. Orang yang berkulit putih, hidung mancung, mata belo, pipi tirus, tubuh langsing, selalu dianggap cantik dan kerap mendapat privilege dari orang-orang dalam berbagai hal.

Meskipun memesona secara visual, kecantikan hanya sebagian kecil dari kekayaan sejati yang dimiliki seseorang. Kecantikan yang sesungguhnya mencakup kepribadian, kebaikan hati, dan pikiran positif yang memancar dari perilaku, pola pikir, dan interaksi sehari-hari.

Walau begitu, masih banyak orang-orang yang hanya menilai dari tampilan luarnya saja, seperti yang dialami oleh wanita satu ini. Memiliki kulit eksotis dan wajah yang lokal abis, wanita ini sering diejek muka pembantu karena penampilannya. Kendati demikian, dia menanggapi santai ejekan itu dengan cara pamer prestasi.

wajah pembantu suami bule © TikTok

foto: TikTok/@sabirov.family

"Cowonya ganteng mbaknya muka pembantu, Majikan sama pembantu ya," tulisnya dalam video.

Adalah Theea Prayitno, wanita asal Solo yang kini hidup bahagia bersama suami dan anaknya. Theea menikahi pria bernama Rudel Sabirov, pria bule asal Rusia. Kini mereka hidup mapan di Bali bersama putra sulungnya.

Di balik kebahagiaan keluarga kecil ini, rupanya Theea sering menerima cibiran dari orang-orang di sekitarnya. Salah satunya menjurus ke fisik Theea dengan mengatakan jelek dan hitam bak pembantu. Gegara fisiknya yang nggak persis cewek-cewek bule, dia pun suka mendapat pertanyaan skeptis dari orang-orang.

wajah pembantu suami bule © TikTok

foto: TikTok/@sabirov.family

"Kok bulenya bisa mau sih sama kamu? Padahal di negaranya banyak cewe2 cantik." lanjutnya.