Brilio.net - Dicintai dan diberi perlakuan romantis merupakan sesuatu yang membahagiakan bagi setiap orang. Entah itu diberi bunga saat kencan pertama, dibelikan bunga ketika ada momen spesial, atau dikasih surprise ulang tahun yang tak terlupakan. Apapun bentuk romantisnya, semua itu terasa manis dan menyenangkan jika dilalui bersama orang yang dicintai.

Namun terkadang merasa dicintai dan mendapat perlakuan romantis saja tidak cukup untuk meyakinkan apakah orang tersebut benar serius atau tidak. Selama belum ada ikatan resmi seperti pernikahan, beberapa orang mungkin merasa bimbang dan galau dengan hatinya sendiri.

Seperti itulah yang sempat dirasakan wanita bernama Andita. Bertemu dengan sosok pria bule asal Jerman yang menyukai dirinya, membuat dia kalang kabut dan berkali-kali bimbang, apakah memang pria tersebut jodohnya atau bukan.

Semua cerita itu disampaikan Andita dalam unggahan TikTok miliknya, @anditahp pada Rabu (6/12). Dalam postingan slide foto tersebut, Andita menceritakan perjalanan kisah cintanya bersama pria bule yang kini jadi suaminya.

"Perjalanan dan lika liku perasaanku menjalin hubungan dengan orang Jerman yang beda budaya, ras, dan agama," tulis Andita dalam keterangan foto.

wanita indonesia dinikahi bule © TikTok

wanita indonesia dinikahi bule
TikTok/@anditahp

Bermula dari Andita yang mengambil program S2 di Jerman, dia kemudian dikenalkan oleh pria bernama Marvin. Rupanya dari pertemuan tersebut, Marvin tertarik dengan gadis asal Indonesia ini, dia pun memberanikan diri untuk melakukan pendekatan.

Tanpa tedeng aling-aling, Marvin berani memberikan bunga kepada Andita tanpa sepengetahuannya. Bukan cuma itu, bagian paling romantis adalah ketika Marvin memberikan 365 surat cinta yang berisi alasan mengapa dia bisa jatuh cinta dengan Andita.

wanita indonesia dinikahi bule © TikTok

wanita indonesia dinikahi bule
TikTok/@anditahp

Melesat bak roket, Marvin langsung memberikan cincin yang disimbolkan sebagai keseriusannya untuk meminang Andita. Padahal diakui Andita, selama mereka menjalani masa pacaran, berkali-kali Andita minta putus dari Marvin.

Singkat cerita, Marvin pun datang ke Indonesia untuk bertemu dengan orang tua Andita. Keseriusan Marvin untuk menikahi Andita semakin tampak tatkala dia menemui pemuka agama bernama Koh Steven (sudah almarhum), untuk membimbing Marvin masuk Islam.

wanita indonesia dinikahi bule © TikTok

wanita indonesia dinikahi bule
TikTok/@anditahp

Setiap usaha dan langkah Marvin untuk menghalalkan Andita sangat mantap dan tegas. Namun sebaliknya, Andita justru masih meragu dengan apa yang dia rasakan saat itu. Walau begitu, pria bule ini tak gentar dengan tujuannya ini.

"Tapi dia kok gak ada bimbangnya ya? Bener2 gak berhenti2nya treat aku sebaik mungkin. Gak pernah ngerasain dicintai seperti ini sebelumnya," ungkap Andita.