wanita indonesia dinikahi bule © TikTok

wanita indonesia dinikahi bule
TikTok/@anditahp

2 Tahun berselang, Marvin dan Andita akhirnya resmi lamaran. Mereka juga membeli rumah di Indonesia untuk ditempatkan setelah menikah. Dan, Marvin pun meninggalkan seluruh kenyamanannya di Jerman sampai menjual barang-barang miliknya.

"Dan Marvin pun mulai jualin barang2nya dia. makin kerasa bakal ninggalin Jerman, tapi lebih berasa tanggung jawabku bakal gede banget? Ni orang ninggalin semuanya buat bareng aku. WOW," tukasnya.

wanita indonesia dinikahi bule © TikTok

wanita indonesia dinikahi bule
TikTok/@anditahp

Pada 2021 Marvin dan Andita resmi menjadi pasangan suami istri. Karena masa itu masih pandemi, mereka menggelar pernikahan yang intim atau privat dengan mengundang keluarga, saudara, dan sahabat terdekat saja.

Hebatnya lagi, Andita yang memang sudah kelar S2 di Jerman, dia dan suami langsung membuat PT sendiri. Perusahaan itu rata-rata menangani klien dari Jerman, sehingga Marvin bisa kerja remote meski tinggal di Indonesia.

wanita indonesia dinikahi bule © TikTok

wanita indonesia dinikahi bule
TikTok/@anditahp

Postingan slide foto yang diunggah pada Rabu (6/12) itu sudah ditayangkan lebih dari 1,7 kali dengan beragam respons di kolom komentar. Banyak yang ikut terharu dengan perjalanan Andita dan Marvin yang tidaklah mudah.

"kk ini mah definisi di cintai secara brutalll dan ugal ugalan ," kata @menggmiawww.

"Aku suka cara kakak bercerita, sangat runut, mendalam dan seolah membawa pembacanya ke kejadian itu. salut untuk perjuangan kalian berdua," ungkap @ahmdaam1.

"Kak aku nangis bacanya sangat terharu aku turut bahagia ya kak dan semoga kalian sekeluarga selalu dilindungi Allah swt," puji @tristantiwardani.

"luar biasa perjuangan dr dua pihak, semoga jodoh dunia akhirat ya kak," kata @difa.