Brilio.net - Beberapa waktu lalu bule cantik asal Jerman bernama Daria Gartman mencuri perhatian netizen +62 karena gayanya yang Indonesia banget. Selain lancar berbahasa Indonesia, ia juga menunjukkan rasa kagumnya terhadap Indonesia dengan berbicara Bahasa Sunda.

Melabeli dirinya dengan nama Bule Barbie di TikTok, Wanita ini sering membuat video dengan berbicara Sunda. Video Daria mulai viral sejak ia membahas tentang keinginannya memiliki hidung kecil seperti wanita Indonesia. Ia justru heran apabila banyak masyarakat Indonesia yang rela mengoperasi hidungnya supaya terlihat mancung.

Tidak seperti warga negara asing lainnya yang ingin pergi ke Bali, Daria lebih memilih untuk tinggal di Bandung. Saking sukanya dengan Bandung, dirinya pun terlihat mencoba tampil berbeda dengan riasan jadi pengantin Sunda.

Dilansir brilio.net dari akun @bule_barbie pada Sabtu (11/2), Daria membagikan transformasi dirinya sebelum dan sesudah dirias menjadi pengantin tradisional Indonesia lewat akun TikToknya. Di awal video, ia menunjukkan penampilan naturalnya tanpa riasan apapun. Di wajahnya pun ada freckles atau bintik kecokelatan yang tampak di area sekitar pipi hingga hidung.

Bule Barbie asal Jerman dirias MUA © TikTok

foto: TikTok/@bule_barbie