Brilio.net - Makeup merupakan salah satu alternatif cara untuk menunjang penampilan. Biasanya makeup juga dikenakan oleh kalangan wanita saat hendak menghadiri atau menggelar acara spesial, salah satunya acara pernikahan. Para calon pengantin wanita akan memilih perias yang memiliki kemampuan mumpuni dan dapat mewujudkan makeup yang diinginkan.

Hal tersebut pula yang dilakukan oleh calon pengantin yang ingin dirias dengan tema adat Sunda. Ia memilih untuk menggunakan jasa MUA yang telah dipercaya sejak acara pernikahan sang kakak di tahun 90-an. Tak disangka, hasil riasan MUA tersebut manglingi dan mengikuti perkembangan zaman.

Sang MUA pun mengunggah beberapa potret hasil kerjanya saat merias di tahun 90-an dan kini. Terlihat kemampuan merias sang MUA pun semakin berkembang seiring dengan perkembangan zaman dan tren kecantikan.

"Alhamdulillah dipercaya turun temurun oleh klien. Ini kakaknya tahun 90an dan ini adiknya," tulisnya melalui akun TikTok @hajimunperias yang dikutip brilio.net pada Kamis (9/2).

skill perias turun temurun dari tahun 90-an sampai kini © berbagai sumber

foto: TikTok/@hajimunperias