Sesaat kemudian, dirinya langsung bertransformasi menjadi pengantin Sunda. Begitu cantiknya Daria saat memakai riasan dan busana adat pengantin Sunda hingga bikin lupa wajah aslinya. Penampilannya makin terlihat bak wanita lokal dengan memakai siger lengkap dengan untaian melati di belakang kepalanya.

MUA yang merias Daria memilih makeup natural dan warna tidak terlalu mencolok. Base makeup yang digunakan lebih cerah dibandingkan warna kulitnya. Meski begitu, hasilnya tetap natural dan flawless.

Bule Barbie asal Jerman dirias MUA © TikTok

foto: TikTok/@bule_barbie

Untuk menonjolkan area matanya, Daria menggunakan bulu mata palsu yang tebal, eyeliner hitam di seluruh waterline. Sementara eyeshadow yang dipilih adalah warna cokelat muda hingga gelap, serta shimmer eyeshadow emas. Tak lupa, Daria juga menggunakan lipstik nude untuk membuat penampilannya lebih menarik.

Transformasi wajah bule Jerman ini sampai membuat warganet tidak mengenalinya. Berkat skill sang MUA, paras si bule jadi melokal mirip perempuan Sunda.

"Cantik bgt sumpah ih masyaallah," ujar @pinkyrizq

"Cantik banget sampe insecure aku," komentar @parkseewoo

"Subhanallah cantik banget teh barbie," puji @hendilambesis

"Kaget.. cantik banget.. kaya pengantin sunda," tulis @berdikari90

"Muka nya jadi kaya teteh teteh sunda euyy ga ada bule bule nya," sahut @.kagebucin


@bule_barbie Indonesia is a Wonderland!Sunda pernikahan makeup#bulebarbie #sunda #transition #bulesunda #bulenikah #bulenikahsunda #sunda #weeding #makeup suara asli - BULE BARBIE