Bagi Theea, semua omongan buruk tentang dirinya dan cibiran soal fisiknya bukan masalah besar. Menurutnya, bisa menikah dengan pria bule asal Rusia adalah buah hasil pola pikir yang selama ini dia bentuk. Misalnya, dengan berpikiran terbuka serta main ke banyak tempat untuk menambah pertemanan.

"Kalo mau punya suami seperti ini tuh minimal ya wir pikirannya dibuka, jangan sempit ah trus kalo main jangan cuma di Alf*mart depan gang, next time agak jauh dikit." ucap Theea dalam postingan.

wajah pembantu suami bule © TikTok

foto: TikTok/@sabirov.family

Selain terbuka dengan banyak pandangan baru, menurutnya penting juga memiliki pemikiran yang sehat agar selalu positif. Dengan begitu, energi yang dikeluarkan oleh manusia bisa ikut positif karena tidak ada pikiran buruk yang bersarang.

Lebih lanjut, Theea mengungkapkan meskipun penampilannya nggak seberapa, tapi kehidupannya saat ini jauh lebih mulia. Di tengah riuhnya komentar jelek tentang Theea, dia masih bisa tersenyum dan bersyukur karena punya pendapatan yang cukup dari gaji Euro-nya.

"Tiap kali baca bad comment nih ekspresiku karna aku masih tetap bisa makan2, jalan2, terima gaji euroku, terima deal2an puluhan jutaanku sama dapat bonus dollar dari paksu," ungkapnya.

wajah pembantu suami bule © TikTok

foto: TikTok/@sabirov.family

Video yang diunggah oleh akun TikTok @sabirov.family menuai atensi dari warganet. Mereka juga meninggalkan berbagai tanggapan di kolom komentar.

"padahal itu suaminya kalo di negara asalnya juga dianggap biasa ga sih? tp knpa kalo di indo nikah sm bule kayak waw bgt gitu," kata @naicutes.

"bule mah gak mandang fisik...mereka suka perempuan yg smart...tapi kamu cantik mbak..kulitmu eksotic ....be your self," komentar @Anaaari67_.

"Aku sih team kamu mba , kamu energi nya positif banget. kamu itu punya keunikan yg orang lain gak punya , mangkanya suami mu cinta," ujar @Nabilaasyifa.