Brilio.net - Momen pernikahan merupakan hal penting bagi sebagian orang. Mereka berharap momen sekali seumur hidup itu bisa berlangsung khidmat dan berkesan. Oleh karenanya, mereka mengatur setiap acara sebaik dan sematang mungkin. Termasuk dalam pemilihan fotografer. Seperti yang diketahui, menggunakan jasa fotografer memang cukup penting untuk mengabadikan momen di setiap rangkaian acara.

Fotografer profesional tentu dapat menciptakan gambar yang memukau dan mengabadikan momen spesial. Memungkinkan pasangan untuk menyimpan foto mereka sepanjang hidup.

Foto-foto pernikahan juga menjadi warisan berharga bagi generasi mendatang untuk melihat kembali momen indah pada hari istimewa tersebut. Sehingga memilih fotografer yang tepat juga merupakan salah satu hal yang harus diperhatikan.

Salah memilih fotografer untuk pernikahan dapat berdampak besar pada hasil akhir dari dokumentasi momen itu. Kualitas foto mungkin tidak akan memenuhi harapan atau tidak sesuai dengan gaya yang diinginkan oleh pasangan. Seperti yang menimpa mempelai ini, dia membagikan cerita lewat video TikTok dengan akun @nengika74.

Dalam postingan tersebut dia membagikan foto-foto pernikahannya. Wanita ini mengaku merasa tidak puas dengan hasil foto tersebut. Pasalnya, cara pengambilan gambarnya seperti orang yang tidak profesional. Belum lagi pencahayaannya yang terlalu cerah dan membuat foto jadi nge-flare. Hal itu malah menambah kesan jadul yang seakan-akan ini foto di era 2000-an.

"Nikah seumur hidup sekali, pastikan menikah dengan fotografer yang handal dan berkualitas ya gaes ya," tulisnya di caption.