Brilio.net - Setiap momen bahagia rasanya kurang afdol jika tidak abadikan lewat bidikan kamera, entah itu video maupun foto. Sekarang ini setiap orang bisa dengan mudah mengabadikan suatu momen, cukup dengan smartphone saja mereka dapat menyimpan kenangan manis itu.

Namun ada kalanya, seorang fotografer sangat dibutuhkan. Salah satunya di momen pernikahan dan resepsi. Pada momen yang diharapkan sekali seumur hidup ini tentunya pengantin menginginkan hasil jepretan yang bagus. Oleh karenanya mempercayakan pada fotografer adalah pilihan tepat.

Diberikan tanggung jawab untuk mengabadikan setiap momen di suatu acara, tentu seorang fotografer akan melakukan tugasnya sebaik mungkin. Tujuan jelas agar pelanggannya tidak kecewa dan nama baiknya sebagai fotografer dapat terjaga.

Lagi-lagi dalam bertugas, ada saja kendalanya meski sudah dipersiapkan sebaik mungkin. Seperti yang dialami fotografer ini merasa kesal dengan aksi seorang emak-emak yang menghalanginya kala tengah bertugas. Momen ini direkam dan diunggah akun TikTok @keyphotography7.