Brilio.net - Pesta pernikahan dan makeup merupakan satu kesatuan yang tak bisa dilepaskan. Ingin terlihat cantik dan manglingi di hari istimewa, maka makeup bisa mewujudkannya lewat tangan terampil Makeup Artist (MUA). Di sisi lain ada kalanya proses makeup itu nggak berjalan sesuai rencana.

Makeup yang gagal pada hari pernikahan adalah salah satu masalah yang sering dihadapi oleh pengantin. Tidak jarang, makeup artist yang tidak berpengalaman atau kurang memahami selera pengantin dapat menyebabkan pengantin merasa tidak puas dengan tampilan mereka.

Fenomena ini membuat mereka nggak puas dan ingin mengulang kembali momen itu dengan penampilan yang lebih baik. Hal yang sama juga terjadi dengan pengantin satu ini. Namun bukan sang pengantin yang punya keinginan dirias ulang, melainkan sepupunya yang berinisiatif makeup ulang karena merasa kasihan.

Cerita itu dibagikan oleh akun TikTok @fufu.beauty pada Senin (4/9). Dalam video singkat tersebut, Fufu.beauty mengubah tampilan sepupunya menjadi pengantin dengan versi lebih cantik dan modern.

pengantin pendekar © TikTok

foto: TikTok/@fufu.beauty

"Sedih banget liat foto manten sepupu 4 tahun lalu. Yuk kita remake," salah satu kutipan video.

Penampilan sepupunya saat itu begitu unik. Makeup-nya terlalu sederhana sampai tidak terlihat seperti sedang menggunakan makeup. Selain itu, gaya hijab yang dipakai terbilang unik.