Brilio.net - Setiap perempuan memang diciptakan untuk menjadi cantik. Kendati demikian, tak sedikit perempuan yang memilih style mirip seperti pria. Mulai dari busana, potongan rambut, hingga gaya berjalan.


Mereka biasanya dikenal dengan sebutan cewek tomboi. Meski tomboi, yang namanya perempuan pasti akan tetap terlihat cantik saat dirias dengan makeup oleh MUA. Biasanya, beberapa cewek tomboi akan berdandan full makeup pada momen-momen tertentu.

Ada beberapa urusan yang membuat mereka harus berdandan feminin, misalnya acara wisuda, tunangan, maupun menikah. Mau tidak mau mereka harus mengubah penampilannya dengan makeup dan busana yang lebih girly. Hal tersebut turut ditunjukkan oleh pemilik akun TikTok @zalzaymakeup yang dilansir brilio.net, Jumat (8/9).

bocah tenyata cewek dirias adat bugis © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@zalzaymakeup

Melalui unggahan video di TikTok, ia menunjukkan seorang bocah dengan rambut bondol yang disemir pirang. Bocah ini terlihat memakai oversized hoodie yang terlihat cukup besar untuk tubuhnya. Siapa sangka, ternyata bocah dengan dandanan mirip cowok ini adalah seorang perempuan.