Brilio.net - Gaya hijab telah mengalami perubahan yang signifikan dari masa ke masa. Pada awalnya, hijab mungkin hanya dikenakan sebagai simbol ketaatan agama tanpa banyak variasi dalam gaya. Namun, seiring berjalannya waktu, perubahan dalam desain, bahan, dan cara memakai hijab telah menghasilkan berbagai gaya hijab yang menarik perhatian banyak orang.

Pada masa lalu, hijab cenderung sederhana dalam desainnya. Lambat laun seiring perkembangan industri fashion, style hijab kini makin beragam dan kreatif. Mungkin kamu masih ingat pada tahun 2000an, gaya hijab model lilit jadi andalan. Style hijab ini juga kerap dipakai untuk acara besar, seperti wisuda, pernikahan, dan lain-lain.

Hijab model lilit umumnya menggunakan dua hijab, dengan pet atau dalaman kerudung. Hijab tersebut kemudian dililit ke atas kepala dan leher sedemikian rupa, sampai bentuknya rapi dan rapat. Namun saat ini style hijab seperti ini mulai ditinggalkan. Hijab simpel dan nggak banyak aksesori jadi pilihan yang disukai banyak orang, terutama para pengantin.

Brilio.net melansir dari TikTok @vaneza_makeup pada Jumat (8/9), pernah hits pada zamannya, 7 transformasi makeup pengantin hijab gaya lilit bikin rumit sampai simpel elegan ini keren abis!