Brilio.net - Recreate makeup adalah salah satu tren yang sedang populer di media sosial, khususnya di kalangan para konten kreator. Recreate makeup adalah teknik makeup yang meniru atau mengadaptasi gaya makeup dari sumber inspirasi tertentu, seperti selebriti, karakter film, atau bahkan konten kreator lain. 

Banyak konten kreator yang menunjukkan kreativitas dan skill mereka dalam membuat recreate makeup dengan berbagai tema dan konsep. Wajar saja, perkembangan industri kecantikan khususnya makeup semakin menambah kreativitas beauty konten kreator untuk mengkreasikan berbagai gaya dan penampilan.

Melalui media sosial, banyak beauty influencer yang membagikan skill dan kehebatannya dalam merias wajah hingga autobikin pangling. Nggak sedikit juga yang mengkreasikan makeup hasil para selebriti, seperti makeup ala Inara Rusli ini.

Lewat unggahannya, pemilik akun TikTok @giyagigi kerap membuat recreate makeup para artis atau tokoh-tokoh terkenal. Kali ini ia mencoba meniru gaya makeup ala Inara Rusli. Video unggahan tersebut dibuat lantaran salah satu komen TikTok-nya yang menyebut dirinya mirip Inara, alhasil ia recreate makeup ala Inara tersebut. 

Alih-alih disebut mirip Inara Rusli, ia malah dibilang mirip Nissa Sabyan, almarhumah Vanessa Angel, hingga Ririe Fairuz. Meski begitu, banyak juga yang menyebutnya mirip Inara namun versi kulit sawo matang. Berikut brilio.net himpun dari akun TikTok pada Minggu (10/9).