Brilio.net - Sosok Lesty Kejora memang menjadi salah satu selebriti yang gemari banyak orang. Kecantikan dan kepiawaiannya dalam bernyanyi membuat namanya semakin naik daun. Ia pun sukses mencuri hati masyarakat Indonesia. Tak heran banyak yang recreate makeup ala Lesty Kejora.

Di usianya yang terbilang sangat muda, ia berhasil memperoleh Golden Ticket saat mengikuti audisi D'Academy. Kariernya terus menanjak dari tahun ke tahun hingga saat ini. Pesonanya membuat banyak orang terpukau padanya. Lesty sendiri telah menikah dengan Rizky Billar, acara pernikahannya pun sempat ditayangkan di TV nasional. Nggak salah kalau banyak konten kreator yang mencoba meniru gaya Lesti Kejora saat ia menikah ini.

Seperti aksi recreate makeup Lesty Kejora yang diperagakan oleh wanita ini. Kelihaian recreate makeupnya berhasil menarik perhatian netizen hingga banyak yang menyebutnya mirip Lesty Kejora. Bahkan persentase kemiripan yang diberikan hampir 100%.

"Masya Allah mirip bngtt," komen @daffa.

"Mirip beneran teh say," @Intan.permata.

"Iya mirip itu fixs no debat," @Tina

"Mantulityy ini mah 99% mirip bangettt teh," @cici

Berikut 11 transformasi wanita recreate makeup pernikahan Lesty Kejora hasilnya plek-ketiplek, dilansir brilio.net dari akun TikTok @nidahenida22, Minggu (13/8).