Brilio.net - Pedangdut Lesty Kejora tengah berbahagia lantaran baru merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada Sabtu (5/8). Di hari pertambahan usianya tersebut, ibu satu anak ini mendapat kejutan manis dari sang suami, Rizky Billar dan orang-orang terdekat. Meski bukan pesta mewah, namun kejutan tersebut berlangsung meriah.

Dalam berbagai video yang dibagikan di media sosial, Lesty Kejora mendapat kejutan di rumah usai pulang dari olahraga. Untuk membuat momen tersebut, Rizky Billar bekerja sama dengan para sahabat untuk membuatkan kejutan ulang tahun sang istri. Ketika memasuki rumah, teman-temannya pun menyambut dengan menyanyikan lagu ulang tahun untuk Lesty.

Rizky Billar kemudian membawakan kue ulang tahun dan meminta Lesty untuk mengucapkan doa. Usai membuat permohonan, lelaki 28 tahun itu pun lalu menyampaikan doa terbaik untuk Lesti, mendengar itu sontak Lesti meneteskan air mata dan memeluk Billar.

Tak lama dari itu, Billar pun membagikan momen ulang tahun sang istri di Instagram. Selain banjir ucapan di komentar, netizen juga salah fokus dengan caption yang ditulis oleh Billar. Dalam keterangan captionnya tersebut, Rizky Billar menegaskan bahwa nama istrinya itu adalah Lesti Kejora bukan Lesty Kejora.

"About last night..Selamat ulang tahun @lestikejora (pake i sekarang ga y lagi), tulis Billar.

Lalu, seperti apa momen ulang tahun Lesty Kejora ke-24? Berikut 11 potretnya, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (6/8).