Brilio.net - Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, momen pertambahan usia Jessica Mila yang ke-31 terasa begitu spesial. Selain kini telah berganti status sebagai istri Yakup Hasibuan, bintang sinetron 31 tahun ini juga semakin bahagia mendapatkan kejutan dari keluarga besar sang suami.

Tepat di pagi hari saat ulang tahunnya, mertua dan kakak ipar Jessica Mila kompak memberikan kue ulang tahun, bunga dan kado. Nggak hanya kejutan saja, pengacara kondang Otto Hasibuan dan sang istri yang kini menjadi mertua Jessica pun memberikan pelukan hangat untuk menantu tercintanya.

Manisnya kebersamaan Jessica Mila dengan keluarga sang suami yang terlihat tanpa jarak ini pun sukses disorot. Buktikan menantu dan mertua tanpa konflik, aktris seni peran ini disebut sebagai wanita beruntung. Pasalnya, Jessica Mila diterima dengan hangat oleh keluarga suami bak anak sendiri.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @putrihasibuan pada Jumat (4/8), momen Jessica Mila dapat kejutan dari mertua dan kakak ipar.