Di bagian kepala terdapat hijab yang dipakai seperti ikat kepala mirip pendekar. Melihat penampilan saudaranya itu, Fufu.beauty semakin 'gemas' dan semangat untuk mendandani sepupunya.

pengantin pendekar © TikTok

foto: TikTok/@fufu.beauty

"Baju putih, kerudung pink, pemasangannya juga, duuuh," lanjutnya.

Lewat keterampilan makeup yang dimiliki oleh pemilik akun @fufu.beauty, pengantin mirip pendekar itu 'disulap' menjadi anggun dan cantik dalam balutan kebaya putih dan riasan flawless.

"Anggun banget pake kebaya putih," puji sang MUA.

pengantin pendekar © TikTok

foto: TikTok/@fufu.beauty

Alih-alih tambah tua, hasil makeup Fufu.beauty bikin wajah wanita itu jadi tampak muda. Baju atau gaun yang dipakai juga elegan, sehingga cocok dipadukan dengan makeup-nya. Fufu.beauty memakaikan empat gaun berbeda yang semuanya terlihat indah ketika dipakai.

Melihat perubahan penampilan si pengantin, banyak warganet yang memuji hasil makeup Fufu.beauty. Ada pula yang gagal fokus dengan style hijab si pengantin yang mirip pendekar. Semua itu mereka sampaikan lewat kolom komentar.

pengantin pendekar © TikTok

foto: TikTok/@fufu.beauty

"kenapa kayak pendekar ya kepala nya d iket gitu," ujar Sintaningsih2.

"foto yg pertama malah kyak film pendekar jaman dl ya diiket kepalanya pake kain," komentar Mamamuda.

"terimakasih kak sudah jadi orang Baik," timpal yani.

"makeupnya bagus, jadi manglingi juga, keren banget MUAnya," puji intania sari.

@fufu.beauty Berawal dari nazar buat bikin cantik sepupu yg belum pernah ngerasain jadi 'Ratu' #fyp #muaviral #viral #pengantincantik #pengantinviral #korbanmua #korbanmakeup #zonkmoment #makeover #momensakral #wedding #weddingtiktok #makeupbandung #fufubeauty #fufubeautyattire #foryou #foryoupage #fyppppppppppppppppppppppp #fyp #fypviral #fypdongggggggg #bismillahfyp original sound - Fufuadah