Brilio.net - Hari pernikahan adalah momen yang amat sakral, sebab kebanyakan orang hanya mengalaminya sekali seumur hidup. Karenanya, menjelang pernikahan, semua hal harus dipersiapkan sematang mungkin, agar momen tersebut berjalan lancar dan dapat dikenang.

Namun, terkadang ada saja hal buruk yang tak bisa dihindari, termasuk saat pernikahan. Salah satunya seperti yang dialami pemilik akun TikTok @apat13243. Dilansir brilio.net pada Jumat (8/9). Venue pernikahannya dipenuhi lalat sehingga membuat banyak orang jijik, termasuk mempelai.

Hampir seluruh sudut dipenuhi lalat. Bahkan sampai ke makanan juga lho. Tak heran jika tamu undangan kehilangan selera mau makan di momen hajatan tersebut.

Mirisnya lagi, dokumentasi pernikahannya pun tak terselamatkan. Momen-momen sakral seperti sungkeman, tak luput dari hinggapan lalat sehingga foto yang dijepret pun jadi tak bisa dikenang.

@syyarif_ Membalas @Apattt Jiwa Yang Bersedih - Ghea Indrawari

 

Tak tega melihat pernikahan yang penuh lalat ini. Seorang warganet meminta bantuan seorang pria, tepatnya seorang mahasiswa DKV untuk memperbaiki foto penuh lalat itu dengan cara di edit.

Foto nikahan dikerumuni lalat © TikTok

Foto nikahan dikerumuni lalat
TikTok/@syyarif_

Harapannya, dengan proses pengeditan, lalat yang terlihat di dokumentasi pernikahan bisa hilang dan fotonya jadi lebih ciamik sehingga bisa dikenang. Benar saja, pria itu berhasil mengubah foto pernikahan yang tadinya menyedihkan, berubah jadi keren abis.

Tanpa perlu berlama-lama, langsung aja intip hasil editannya yang sudah dihimpun brilio.net dari TikTok @syyarif_, Jumat (8/9).