Brilio.net - Selama ini, Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu selebriti yang lebih suka merias wajahnya dengan dandanan simpel. Bukan hanya di keseharian, saat tampil di berbagai acara pun wanita yang akrab disapa Gigi ini tampil sederhana nggak neko-neko. Bahkan, Gigi tak jarang perlihatkan kecantikan natural tanpa riasan makeup.

Namun, bagaimana potret Nagita Slavina jika tampil dengan makeup bold? Nah, baru-baru ini warganet dibuat terpikat dengan ibu dua anak ini saat dirias wajahnya oleh Tasya Farasya. Di tangan selebgram kecantikan tersebut, penampilan Gigi sukses bikin pangling.

Istri Raffi Ahmad dirias makeup bold dengan smokey eyes dan lipstik nude. Pesonanya yang tampak berbeda dari biasanya ini pun membuat warganet ikut pangling. Begitupun dengan Tasya Farasya yang ikut pangling dengan hasil riasannya. Banyak yang kemudian menyebut potret Nagita mirip dengan penyanyi senior, Titi DJ.

"SUMPAH PANGLING kaya beda orang tangan @tasyafarasya MAGIC EMANG," terang @lianty31.

"Sumpah pangling bangeeett kayak bukan ka nagita," kata @deviafeb.

"Sumpah aku kira titi dj," ujar @fahmiaditian.

"Tadi kirain titi dj," imbuh @bessewetenrigading.

Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @tasyafarasya pada Rabu (20/12), potret Nagita Slavina didandani Tasya Farasya.