Brilio.net - Nama presenter sekaligus aktris Sarah Sechan belakangan tengah ramai menjadi perbincangan. Hal tersebut lantaran ia diduga menyindir salah satu artis yang berteriak di dalam sebuah mal di Singapura. Unggahan yang berisi sindiran tersebut pun ramai di media sosial. Banyak yang menduga bahwa unggahan tersebut ditujukan untuk Nagita Slavina.

Sebab, sebelum Sarah Sechan menuliskan unggahan tersebut, beredar video Nagita Slavina sedang berada di mal Singapura bersama beberapa rekan artis lain. Dalam video tersebut, Nagita sedang melakukan panggilan telepon dengan Nia Ramadhani. Nia dan Nagita tampaknya terpisah sehingga Nagita berinisiatif berteriak memanggil nama Nia di dalam mal.

Sarah Sechan menyebut bahwa seseorang yang terbiasa dipanggil "Sultan" di Indonesia dinilai bersikap semuanya saat berada di negeri orang. Masalah tersebut menjadi kian panjang ketika asisten Raffi Ahmad, Sensen ikut mengomentari unggahan Sarah Sechan.

klarifikasi sarah sechan usai disebut pansos © berbagai sumber

foto: Instagram/@sarsehshoku

Sensen yang tak terima bosnya disindir di dunia maya mengungkapkan kekecewaannya di Instagram. Sensen menjelaskan bahwa Sarah bisa langsung menghubungi bosnya secara pribadi tanpa harus menyindir di media sosial. Asisten Raffi tersebut juga menyinggung Sarah soal sepi job.

"Taulah pasti rame. Kalau ya, kalau salah bisa kok DM atau chat bos saya. Mau balik Jakarta kangen syuting mba..lawak anda," kata Sensen.

Usai unggahannya viral di media sosial, tak sedikit yang menyebut bahwa Sarah Sechan hanya pansos, bahkan ia juga dituding tengah sepi job. Tak sedikit pula warganet yang mengorek kehidupan pribadinya.