Brilio.net - Bunga Citra Lestari (BCL) atau yang akrab dengan sapaan Unge ini merupakan salah satu artis Tanah Air yang kariernya masih melambung hingga hari ini. Seperti diketahui, ibu satu anak ini sukses menjadi penyanyi top Tanah Air.

Berbicara mengenai karier bermusiknya, BCL tentu saja sudah mendapatkan popularitas yang tinggi sebagai penyanyi. Bahkan ia dipercaya untuk menjadi juri di ajang pencarian bakat bernyanyi.

Bagi seorang penyanyi, performance saat tampil di atas panggung harus maksimal. Mulai dari busana, riasan, hingga ekspresi wajah harus diperhatikan. Untuk itulah, banyak penyanyi yang selalu mempersiapkan performance mereka sebelum tampil di depan penonton.

Tak terkecuali Unge, ia dikenal sebagai penyanyi yang stylish abis dalam berbagai kesempatan, terlebih ketika dirinya manggung. Terlihat menarik dan tidak norak, begitulah cara BCL memadukan pakaiannya. Bahkan Unge tak pernah gagal dalam berbusana dan selalu berhasil menyita perhatian penonton dengan penampilannya.

Namun, kamu penasaran kan dengan potret lawas penampilan manggung Bunga Citra Lestari? Berikut potretnya, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (28/12).