Brilio.net - Meninggalnya suami tercinta, Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020, tentu menyisakan kesedihan yang mendalam bagi Bunga Citra Lestari. Kepergian Ashraf yang begitu mendadak juga mengejutkan publik. Bahkan banyak tak percaya Ashraf yang tidak pernah mengeluh perihal kesehatannya, tiba-tiba saja pergi meninggalkan semuanya untuk selama-lamanya.

Seperti yang diketahui, Ashraf meninggal saat di RS Metropolitan Medical Center (MMC) Jakarta. Jenazah pria berdarah Malaysia itu dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Kepergian Ashraf memang membuat BCL sulit untuk bisa kembali ceria, namun demi putra semata wayangnya, Noah dia berusaha sebisa mungkin bangkit dari kesedihannya. Walaupun tidak mudah, kini wanita yang akrab disapa Unge itu perlahan bangkit. Terlihat ketika sudah mulai manggung kembali di berbagai acara.

Tak hanya itu saja, Unge juga kerap disebut-sebut punya hubungan spesial dengan vokalis band Noah, Ariel. Namun hal itu tidak ditanggapi Unge, wanita berusia 39 tahun itu tidak mau ambil pusing mengenai kabar yang beredar.

Sejak awal, bahkan ketika Ashraf masih hidup, Unge dan Ariel Noah memang cukup dekat sebagai teman dan juga rekan kerja. Namun setelah kepergian Ashraf, kedekatan mereka dinilai ada bumbu-bumbu asmara.

Berbicara mengenai pernikahan kedua, BCL pun memberikan tanggapan bijak. Hal ini diketahui lewat potongan video yang diunggah ulang salah satu akun gosip.

Tanggapan BCL Berbagai sumber

foto: Instagram/@bclsinclair

"Aku juga tidak mencari replacement, tidak akan ada yang bisa menggantikan, itu saja," kata Bunga Citra Lestari, seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram gosip, pada Senin (5/12).

"Tapi, kalau having a friend to talk, tentu saja aku terbuka. Dulu kan delapan bulan, aku tidak berbicara dengan siapapun," sambung BCL.

Bunga Citra Lestari juga menegaskan jika tidak memaksakan diri untuk segera mencari sosok ayah baru untuk putranya, Noah Sinclair.

"Tapi nggak memaksakan, nggak harus menemukan seseorang. Tapi juga tidak memaksakan untuk tidak akan menemukan seseorang," tegas Bunga Citra Lestari.

Bunga Citra Lestari lebih pasrah menyerahkan segala jalan hidup dan takdirnya pada Tuhan.

Tanggapan BCL Berbagai sumber

foto: Instagram/@bclsinclair

"Aku hanya tinggal lihat ke mana yang ditakdirkan Allah seperti apa buat aku, ya aku jalani. Aku cuma bisa jalani hidup aku yang aku tahu," pungkasnya.