Brilio.net - Bunga Citra Lestari merupakan nama yang tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Wanita cantik ini merupakan seorang penyanyi yang memiliki suara merdu. Selain bernyanyi, Bunga Citra Lestari juga pernah membintangi sejumlah sinetron dan film. Sejak saat itu, namanya semakin dikenal publik hingga akhirnya menikah dengan seorang pria asal Malaysia bernama Ashraf Sinclair. Sudah memiliki satu anak, sayangnya Ashraf wafat dan menyisakan duka mendalam untuk sang penyanyi.

Semenjak kepergian suami tercinta, Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL terus mengerjakan hal-hal positif untuk mengesampingkan kesedihannya. Termasuk membagikan momen saat manggung hingga kesehariannya maupun liburan bersama anak semata wayang hingga sahabat.

Penampilan BCL kerap menjadi sorotan. Seperti diketahui, ia memiliki body goals impian banyak wanita. BCL merawat tubuh dengan salah satu caranya olahraga.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair)

 

Sayangnya, baru-baru ini, BCL mendapat isu miring terkait tubuhnya. Dalam satu kesempatan ia check sound untuk keperluan manggung, netizen menyebutnya tengah berbadan dua. Namun isu tak sedap ini tak ia hiraukan.

Nah, dikenal sebagai wanita yang memiliki body goals, intip beberapa potret transformasi wanita yang kerap pula dipanggil Unge oleh rekan artis ini, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (6/11).