Brilio.net - Ngomongin soal dandan, beauty vlogger Tasya Farasya memang sudah tak diragukan lagi skill-nya dalam hal memoles wajah. Perempuan blasteran Arab-Indonesia ini kerap bikin warganet terpana dengan aksinya menggunakan peralatan makeup yang sudah menjadi alat tempur buat ibu dua anak ini.

Melalui akun media sosial Instagram, TikTok, serta kanal YouTube, Tasya kerap membagikan konten seputar makeup dan skincare. Tidak hanya merias wajahnya sendiri, ia juga kerap menunjukkan kemampuannya dalam merias wajah seseorang. Hasilnya tak main-main, wajah orang yang dirias Tasya pun jadi terlihat manglingi.

Seperti baru-baru ini, Tasya mencoba merias wajah Nagita Slavina. Look Nagita yang biasanya feminim dan akrab dengan warna pink seketika berubah. Ia tampil dengan smokey eyes tebal dan bibir full. Ini membuat ibu dari Rafathar dan Rayyanza tersebut jadi tampil berbeda.

Selain Nagita, ternyata sudah banyak artis yang menjadi "korban" Tasya, lho. Siapa saja dan bagaimana penampilan mereka usai dirias oleh Tasya Farasya? Daripada penasaran, yuk intip potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (20/12).