Brilio.net - Istilah beauty vlogger tentunya sudah tak lagi asing di telinga bukan? Ya, kehadiran beauty vlogger saat ini memang sangat ngetren di media sosial. Mereka sedang digandrungi karena kerap memberikan tips dan cara untuk bermakeup entah lewat YouTube ataupun Instagram.

Di Indonesia sendiri ada banyak beauty vlogger yang kerap jadi sorotan dan begitu diidolakan. Sebut saja Tasya Farasya, wanita cantik keturunan Arab ini bahkan telah memiliki subscribers lebih dari 3,5 juta.

Berbicara soal beauty vlogger, tentunya tak bisa luput dari penampilan mereka yang cetar. Melihat potret menawan mereka dengan berbagai riasan tentu sudah biasa. Namun kira-kira seperti apa ya, potret para beauty vlogger ini jika tanpa makeup? Penasaran kan, pastinya?

Yuk, langsung saja intip potret 10 beauty vlogger tanpa makeup, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat, (30/10).


1. Hanggini memang tak segan dalam memamerkan potret wajah polosnya. Meski penuh keringat sehabis olahraga, aura cantik Hanggini justru kian terpancar.

foto: Instagram/@hanggini



2. Tasya Farasya dikenal akan dandanannya yang cetar dan glamor. Punya hidung mancung dan mata indah, Tasya saat tanpa makeup pun tetap stunning.

foto: Instagram/@tasyafarasya



3. Suhay Salim punya paras menawan karena blasteran Arab-Jawa. Saat tak memakai makeup pun wajah Suhay tampak begitu flawless ya~

foto: Instagram/@suhaysalim



4. Alifah Ratu beberapa kali mengunggah potretnya tanpa riasan. Walau terdapat beberapa bekas jerawat, Ratu tetap percaya diri dan cantik alami.

foto: Instagram/@alifahratu



5. Banyak warganet memuji kecantikan Abel Cantika saat tanpa makeup. Aslinya memang sudah cantik ya guys~

foto: Instagram/@abellyc



2 dari 2 halaman


6. "Sekali2 ngepost foto bare skin karena I love makeup but I also love skin care," ujar Sarah Ayu.

foto: Instagram/@sarahayuh_



7. Stefany Talita beberapa kali mengajak followersnya untuk cinta diri sendiri dan berani menampilkan wajah naturalnya. Idaman!

foto: Instagram/@stefanytalita



8. Nanda Arsyinta saat nggak pakai makeup malah glowing banget nih. Kira-kira apa ya rahasianya?

foto: Instagram/@nandaarsynt



9. Kerap memberikan tips ber-makeup ala artis Hollywood, begini potret natural Rachel Goddard.

foto: Instagram/@rachgoddard



10. "Morning bare face #nomakeupselfie," tulis Devienna. Muka bantal aja cakep banget ya gengs~

foto: Instagram/@deviennaaa