Brilio.net - Beberapa waktu lalu, Mira Hayati kembali populer lewat aksinya menyawer Ahmad Dhani. Mira tak ragu untuk menyawer segepok uang untuk suami Mulan Jameela tersebut. Namanya pun kembali ramai diperbincangkan di media sosial.

Sebelumnya, Mira juga terkenal berkat unggahannya membeli tas emas seharga lebih dari Rp 500 juta. Bahkan tas emas tersebut memiliki berat hingga ratusan gram. Ia memang dikenal memiliki hobi mengoleksi emas, itu sebabnya Mira dijuluki 'Si Ratu Emas'.

Alih-alih kagum dengan kekayaan yang dipamerkan oleh Mira, netizen justru dibuat salah fokus dengan penampilannya yang dinilai lebih tua dari umur asli. Di salah satu komentar postingannya, ada netizen yang mengira jika umur Mira adalah 40 tahun.

"ye ampun kirain umur 40 ke atas," komentar seorang netizen yang kemudian dibacakan oleh Mira sendiri.

Mira sendiri tak ambil pusing dengan komentar miring orang-orang perihal penampilannya. Ia pun menanggapi cibiran netizen tersebut dengan santai.

"it's not my problem lah kalau kalian mengira sekarang aku di usia 40 tahun, pada saatnya kita akan menginjak umur segitu nanti," kata Mira seperti dikutip brilio.net dari TikTok @mirahayati91, Jumat (29/9).

Sebagai branding dirinya yang sultan, Mira tampil menggunakan berbagai aksesori emas. Seperti gelang, cincin, hingga kalung. Selain itu, Mira juga tampil menggunakan makeup tebal. Maka dari itu, ketika ia tampil menggunakan makeup tipis, warganet pun jadi pangling.

"Cantikkk bgt seh kak,style nya jd keliatan lebih mudaaa..bu haji muda," kata @kana_sakhi.

"Ini baru keliatan masih muda , gaya” bginimaki aji jgnmi pake gamis2," kata @irmha_makeup_art.

"Sederhana gini klihtan cantik muda di banding pke yg marompa aji," kata @kameliamia93.

Simak potret Mira tampil dengan makeup tipis yang bikin usianya terlihat lebih muda dari berbagai sumber pada Kamis (14/3).

1. Mira Hayati tanpa riasan yang tebal terlihat lebih muda.

makeup tipis Mira Hayati © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@mirahayati29