Brilio.net - Kehidupan mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir kini menjadi sorotan usai pengakuannya mengenai kondisi rumah tangganya hingga berujung cerai. Menurut Azhiera Adzka Fathir, alasannya bercerai dengan Kurnia Meiga, bukan karena kondisi yang diderita mantan kiper Timnas Indonesia tersebut. Bahkan, selama masih berumah tangga, Azhiera merawat sang suami, bahkan rela membiayai pengobatannya.

Sebagai istri, Azhiera sudah berusaha melakukan yang terbaik. Bahkan dia tidak khawatir mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk pengobatan ayah dari anak-anaknya itu. Usahanya juga tidak main-main dalam mendapatkan uang, mulai dari bekerja hingga harus meminjam uang untuk biaya pengobatan ke teman. Saat itu, total utangnya mencapai Rp 200 juta.

"Aku lakuin apa aja, kak. Saking baktinya sama suami, aku nggak mau dia stres. Aku cuma pengen dia fokus buat sembuh. Jadi, waktu dia bilang, 'Bun, aku mau coba ikhtiar ke sini', ya silakan, silakan," ungkapnya.

Meski sudah menjalani berbagai pengobatan, kondisi Kurnia Meiga tak juga menunjukkan adanya perubahan. Bahkan Kurnia Meiga dan istrinya pernah memutuskan untuk menjalani pengobatan non medis. Sayangnya, pengobatan tersebut berujung pada penipuan.

"Karena gini kak, kalau periksa medis itu ketahuan ya, obatnya harganya berapa. Tapi kalau non medis, Ya Allah kak, ampe ditipu dukun gue pernah, kak," ungkapnya.

mantan istri Kurnia Meiga kena tipu dukun  © 2024 brilio.net

mantan istri Kurnia Meiga kena tipu dukun
YouTube/Uya Kuya Tv