Brilio.net - Azhiera Adzka Fathir atau akrab disapa Azizah kembali mengungkap fakta terkait perceraiannya dengan mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga. Setelah sebelumnya, ia menutup rapat-rapat mengenai alasannya berpisah dengan pria yang sudah bersamanya selama 9 tahun tersebut.

Hadir di podcast Nadia Alaydrus, Azizah menyebut salah satu alasannya karena perselingkuhan. Hal ini terungkap ketika ia menemukan 5 handphone rahasia milik Kurnia Meiga yang dititipkan kepada teman-temannya untuk disimpan di mess. Pada kelima handphone tersebut, Azizah mengatakan dirinya menemukan banyak foto vulgar wanita yang jadi selingkuhan Kurnia Meiga.

azhiera bongkar selingkuhan kurnia meiga © YouTube

foto: YouTube/Nadia Alaydrus

"Yang bikin aku mati rasa (pada Ega), aku mergokin 5 hp berbeda. Jadi ada yang dia simpan di mess, ada yang ditaruh di teman-temannya, cuma ya namanya feeling istri ya. Terus ada temannya yang ngasih tahu, karena nggak tega, karena aku baik. Terus banyak yang aku temuin, foto vulgar perempuan di luar sana, isinya foto vulgar semua," kata Azizah, dilansir dari YouTube Nadia Alaydrus, Sabtu (16/3).

Fakta tersebut yang kemudian memunculkan rasa penasaran dokter asal Jakarta, Nadia Alaydrus. Mengejutkannya, dua wanita selingkuhan Kurnia Meiga adalah seorang publik figur. Diungkapkan Azizah, wanita tersebut berkiprah sebagai presenter bola dan pemain sinetron.

"Ada nggak salah satu cewek yang kamu temuin foto vulgar itu dia public figure atau apa?" tanya Nadia.

"Ada, presenter bola. Artis ada, artis sinetron FTV nggak. (Fotonya) nggak kusimpan. Saat itu aku berantem ku banting, buat apa? Dan dia yang panik. Kebanyakan cabe-cabean penonton kak," ungkap Azizah.