Brilio.net - Kehidupan eks kiper Timnas, Kurnia Meiga, tengah jadi perbincangan publik setelah muncul pengakuan mencengangkan dari mantan istrinya Azhiera Adzka Fathir. Bukan hanya perihal perceraiannya, namun Azhiera juga mengungkap alasannya menggugat cerai pria yang mempersuntingnya pada 2013 silam.

Menurut pengakuan Azhiera, pria yang kerap disapa Ega tersebut seorang pecandu alkohol dan telah melakukan KDRT hingga berselingkuh dengan wanita lain. Setelah sekian lama berusaha mempertahankan rumah tangganya, Azhiera akhirnya menyerah karena merasa tak ada perubahan dalam diri sang suami.

Padahal, ia dan sang ayah rela melakukan apapun demi kesembuhan Kurnia Meiga. Bahkan, mantan istri eks kiper Timnas yang akrab disapa Azizah ini membeberkan fakta bahwa sang ayah berniat menjual GOR pribadi senilai Rp 40 miliar demi membiayai pengobatan Kurnia Meiga.

Hal ini turut dibenarkan oleh ayah Azizah. Mantan mertua Kurnia Meiga itu pun mengaku tak mempermasalahkan meski harus mengeluarkan biaya hingga miliaran rupiah demi kesembuhan menantunya itu. Asalkan, Kurnia Meiga memiliki keinginan dan semangat untuk sembuh dari penyakitnya.

sosok eks kiper dimata ortu azhiera © instagram

foto: Instagram/@egahermansyah