Brilio.net - Eks kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga masih terus berjuang untuk melanjutkan hidup di tengah penyakit mata yang dideritanya. Kondisi tersebut membuat Kurnia Meiga memutuskan berjualan emping yang dipasarkan lewat akun TikTok. Namun bukan hanya kabar terbarunya saja yang menjadi sorotan, pernyataan Azhiera Adzka Fathir terkait status pernikahannya pun sontak bikin publik terkejut.

Lewat unggahan Instagram @egahermansyah, Azhiera mengungkapkan jika ia sudah berpisah dengan Kurnia Meiga sejak 2023. Perceraian Kurnia Meiga dengan Azhiera Adzka Fathir telah diputuskan Pengadilan Agama Depok dengan nomor 94/Pdt.G/2023/PA.Dpk.

Kendati tak lagi bersama, Azhiera mengungkapkan jika ia masih mengelola akun Instagram Kurnia Meiga. Hal ini lantaran ia ingin membantu melunasi cicilan utang mereka berdua. Utang tersebut digunakan untuk biaya berobat medis dan kebutuhan rumah tangga selama mantan suaminya sakit.

ketegaran kurnia meiga © instagram

foto: Instagram/@egahermansyah

"Tujuan saya kelola IG ini untuk membantu Meiga dan saya melunasi cicilan hutang yang ada pada kami karena kami memiliki hutang sejak mantan suami saya sakit. Hutang piutang digunakan untuk berobat medis maupun non medis dan kebutuhan hidup kami," jelas Azhiera dikutip brilio.net dari Instagram @egahermansyah, Jumat (8/3).