Brilio.net - Sosok mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga belakangan ini santer jadi sorotan, setelah beredar kabar kondisinya yang kini berjualan keripik emping untuk menyambung hidup. Namun, bukan hanya kabar tersebut yang membuat publik kaget, pernyataan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir yang diunggah di laman Instagram Meiga baru-baru ini langsung mengundang pembicaraan.

Wanita yang akrab disapa Azizah ini mengaku bahwa mereka telah berpisah secara resmi pada awal tahun 2023 lalu. Sementara itu, akun milik eks kiper Timnas Indonesia itu sekarang dikelola Azhiera untuk melunasi utang-utang yang menumpuk semenjak Meiga jatuh sakit, hingga mengharuskannya mundur sebagai pemain sepak bola.

kurnia meiga sudah cerai © instagram

foto: Instagram/@egahermansyah

"Izin saya menyampaikan memang akun ini saya yang pegang sejak kami pisah Februari tahun lalu.tujuan saya kelola IG ini untuk membantu Meiga dan saya melunasi cicilan hutang yang ada pada kami krn kami memiliki hutang smnjak mantan suami saya sakit, hutang piutang digunakan untuk berobat medis maupun non medis dan kebutuhan hidup kami," ujarnya, dilansir brilio.net dari Instagram @egahermansyah, Kamis (7/3).

Menurut Azizah, ia menggugat cerai Meiga bukan lantaran sakit yang diderita, melainkan akibat kesalahan fatal yang dilakukan eks suaminya saat ia tengah mengandung anak ketiga. Sayangnya, tidak dijelaskan lebih lanjut terkait kesalahan yang dilakukan Kurnia Meiga kepadanya.