Brilio.net - Rumah tangga yang dibangun Ammar Zoni dan Irish Bella berakhir perceraian, setelah Pengadilan Agama Depok mengabulkan gugatan Irish pada 1 Februari 2024 lalu. Selain gugatan cerai yang dikabulkan, hakim juga memenangkan Irish terkait hak asuh anak dan nafkah tiap bulannya.

Dalam putusan pengadilan, Ammar Zoni wajib menafkahi kedua anaknya sebesar Rp 10 juta tiap bulan, di luar biaya pendidikan dan kesehatan. Namun, pihak Ammar Zoni menyatakan keberatannya dan mengajukan banding.

Sebab seperti diketahui, Ammar Zoni kini mengalami kesulitan biaya karena tengah menjalani masa tahanan di Polres Metro Jakarta Barat atas kasus penyalahgunaan narkoba. Kesulitan yang dialami Ammar pun membuatnya harus rela menjual akun Instagram dengan pengikut 8,6 juta dengan harga Rp 2 miliar.

Emile Abdullah, pengacara Irish Bella pun buka suara. Disebutkan Emile, jika pihaknya menerima release memori banding dari kuasa hukum Ammar. Pihak Ammar bersikeras menyatakan keberatan atas alasan gugatan cerai yang diajukan oleh Irish Bella.

irish bella terima nafkah 500 ribu © instagram

foto: Instagram/@_irishbella_

"Intinya digugatan memori banding tersebut, pihak kuasa hukum menyampaikan bahwasannya Ammar Zoni keberatan dengan perceraian tersebut. Dia nggak mau nerima perceraian itu. Salah satu poinnya, ia keberatan alasan pengajuan gugatan cerai karena Ammar Zoni tidak memberikan nafkah lebih dari 6 bulan," ungkapnya, dilansir brilio.net Rabu (6/3).