Brilio.net - Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni berakhir perceraian di Pengadilan Agama Depok pada Kamis (1/2). Dalam putusannya, majelis hakim Pengadilan Agama Depok mengabulkan gugatan cerai Irish Bella pada Ammar Zoni. Dengan demikian, pasangan artis yang menikah pada 28 April 2019 lalu tersebut dinyatakan tidak lagi terikat hubungan pernikahan.

Selain mengabulkan gugatan cerai, majelis hakim juga mengabulkan hak asuh anak atas dua anak mereka. Hak asuh anak dinyatakan jatuh di tangan Irish Bella. Dengan ditetapkannya Irish Bella sebagai pemegang hak asuh anak, Ammar Zoni ke depannya wajib memberikan nafkah bulanan sebesar Rp 10 juta untuk dua anak. Nominal tersebut belum termasuk biaya pendidikan dan kesehatan anak-anak.

Sementara itu, belum diketahui bagaimana terkait harta gono-gini. Sementara ini, Irish Bella tak menuntut harta gono-gini, termasuk perihal rumah mereka bersama. Irish dan Ammar diketahui memiliki rumah bersama yang mewah.

Sebelum tinggal bersama dengan Ammar, Irish diketahui sudah memiliki rumah yang tak kalah mewah. Kini rumah tersebut dihuni oleh ibunda dan adiknya. Bagian rumahnya yang memiliki tampilan mewah salah satunya adalah area dapurnya.

Dapurnya didesain minimalis menggunakan island serta memadukan warna putih dan hitam. Penasaran seperti apa tampilan dapur rumah Irish Bella sebelum menikah dengan Ammar Zoni? Berikut brilio.net himpun potretnya dari berbagai sumber pada Senin (5/2).