Brilio.net - Ammar Zoni kembali menghebohkan dunia jagat maya dengan pengumuman yang dibuatnya baru-baru ini. Setelah selesai menjalani proses perceraian dengan Irish Bella, kini Ammar tiba-tiba mengumumkan niatnya untuk menjual akun Instagram pribadinya.

Hal itu diketahui berdasarkan unggahan Instagram Story yang diunggah sekitar 21 jam lalu. Disampaikan bahwa siapa saja yang serius ingin membeli akun Instagram milik Ammar Zoni itu diminta untuk menghubungi admin. Namun, dia tak mengungkap berapa harga yang dibanderol untuk akun Instagram-nya.

"This account is for sale. Yang berminat serius hubungi admin," demikian pemberitahuan yang dikutip brilio.net dalam unggahan @ammarzoni, Rabu (28/2).

Ammar Zoni mau jual akun Instagram © Instagram

Ammar Zoni mau jual akun Instagram
Instagram/@ammarzoni

Unggahan mantan suami Irish Bella ini pun langsung muncul di sejumlah akun gosip Instagram dan menuai beragam komentar netizen. Sebagian netizen menduga bintang sinetron Anak Langit sedang butuh duit.

"Lagi kere gak punya fulusss," kata @ferdian_h_k

"Bukti bahwa narkoba merusak termasuk ekonomi sampe akar akarnya..," kata @nenah.susilawati.73

"Karir ancur, rumah tangga ancur, miskin pula. Contoh lakilaki yg udah punya segalanya tapi ga pandai bersyukur," sahut @citi_nur5171.