Brilio.net - Usai menjalani rehabilitasi selama 6 bulan di Lido, Jawa Barat karena tersandung kasus narkoba, aktor tampan Revaldo kini diketahui telah bebas setelah tiga kali diciduk kasus yang sama. Ketika ditemui wartawan, Revaldo menuturkan sejumlah harapannya di tahun 2024. Ia berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu.

Tak hanya itu, rupanya saat masa rehabilitasi Revaldo pun sempat bertemu dengan Ammar Zoni. Seperti banyak pemberitaan, Ammar Zoni beberapa waktu lalu sempat ditangkap lagi usai rehabilitasi atas kasus narkoba. Melihat Ammar Zoni kembali ditangkap, Revaldo sempat kaget. Walau begitu, ia pun tetap memberikan dukungan terbaiknya untuk Ammar Zoni.

Rehab bareng, Revaldo saling curhat dengan Ammar Zoni © 2024 brilio.net

foto: Istimewa

Awalnya Revaldo memang berkelit saat ditanya perihal pertemuannya dengan suami Irish Bella itu. Namun, akhirnya ia pun mengungkapkan saat rehabilitasi memang sempat bertemu dengan Ammar Zoni. Bahkan keduanya sempat mengobrol perihal kehidupan pribadi serta masalah keluarganya.

"Siapa, ya? Ha ha ha. Kalau dia sih, gue juga ketemu sih sama dia. Gue ketemu sama dia. Terus juga saling berbagi. Tapi, masalah dia cuma dia doang yang bisa menyelesaikan," kata Revaldo tanpa menyebut nama, dilansir brilio.net dari Liputan6, Sabtu (27/1).