Brilio.net - Ammar Zoni harus menelan pil pahit untuk ketiga kalinya mendekam di penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba. Kesedihan Ammar tak berhenti di situ, lantaran dia juga harus menghadapi proses perceraian usai digugat sang istri, Irish Bella.

Kendati begitu, diketahui bahwa Ammar ternyata tetap keukeuh mempertahankan rumah tangganya meski sedang menghadapi kasus penyalahgunaan narkoba. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pengacara Irish Bella, Nurul Amaliah.

Nurul menyebut pihak Ammar sudah memberikan jawaban terkait gugatan yang mereka ajukan. Ammar dikatakan membantah semua dalil yang diajukan Irish Bella dalam berkas perceraiannya. Bantahan tersebut bersamaan dengan kegigihannya untuk tak bercerai dengan wanita yang akrab disapa Ibel.

ammar zoni tak ingin cerai © instagram

ammar zoni tak ingin cerai
Instagram/@ammarzoni

"Kalau bantahannya yang pasti dari pihak tergugat membantah seluruh dalil gugatan di dalam jawabannya dia. Tidak mengakui, seperti itu. Intinya, dia ingin tetap mempertahankan rumah tangganya. Jadi, tidak ingin bercerai," ucap kuasa hukum Ammar Zoni, dilansir dari liputan6.com, Jumat (29/12).