Brilio.net - Kabar mengenai perceraian Irish Bella dengan Ammar Zoni hingga kini masih ramai dibahas. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Irish menggugat cerai Ammar ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 6 November 2023.

Ketika proses perceraian itu masih bergulir, Ammar kembali tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ammar diamankan pada 12 Desember 2023 oleh pihak kepolisian dari Polres Metro Jakarta Barat.

Padahal Ammar sendiri baru bebas dari penjara usai ditangkap karena narkoba pada Maret lalu. Ini merupakan kali ketiga Ammar ditangkap karena kasus yang sama.

Irish Bella yang selama ini tak pernah buka suara soal penyebab dirinya menggugat cerai, akhirnya mengungkap apa yang menjadi pemicu dirinya ingin berpisah dari Ammar. Bukan hanya narkoba, ibu dua anak ini menegaskan bahwa gugatan cerai itu dilayangkan karena ada beberapa alasan pribadi yang tak bisa disebutkannya. Hal itu ia sampaikan dalam jumpa pers di Kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Senin (18/12).

"Keputusan saya untuk berpisah dengan bang Ammar tidak hanya didasarkan oleh kasus yang menimpa bang Ammar, tetapi ada alasan pribadi lain yang nggak mungkin saya share ke ruang publik," ujar Irish Bella seperti dikutip brilio.net dari YouTube Intens Investigasi.

Irish Bella punya alasan lain gugat cerai  © berbagai sumber

foto: YouTube/Intens Investigasi

Sebelum mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, Irish Bella mengaku telah melakukan pertimbangan matang selama beberapa bulan. Dia menjelaskan bahwa proses mencari jawaban dan keputusan untuk bercerai melibatkan pertimbangan hati yang mendalam.

"Saya pikirkan betul-betul. Pencarian jawaban ini butuh perjalanan yang lama, butuh berbulan-bulan, setengah tahun lebih malah. Jadi saya pasti mempertimbangkan semuanya, saya pikirkan segala konsekuensinya, saya terus bawa dalam doa," tambahnya.