Tak hanya dari pemikiran diri sendiri, Irish juga mengaku sampai berkonsultasi kepada keluarga dan pihak yang dianggap bisa membantunya mencari solusi. Wanita yang akrab disapa Ibel itu juga pernah mengajak Ammar untuk ikut berkonsultasi.

"Saya sudah konsultasi, saya bertanya ke guru-guru saya. Saya pernah juga kok, bawa bang Ammar ke guru-guru saya, jadi semua bentuk ikhtiar sudah saya lakukan semampunya, tapi saya yakin betul ini yang harus dilakukan," tegasnya.

Irish Bella punya alasan lain gugat cerai  © berbagai sumber

foto: Instagram/@_irishbella_

Tentu saja, wanita 27 tahun itu merasa keputusan untuk bercerai dari Ammar Zoni bukanlah hal yang mudah baginya. Meski begitu, perceraian ini ia anggap sebagai petunjuk dari Allah.

"Tentang proses perceraian yang sedang berlangsung, saya paham betul banyak sekali pihak-pihak yang menyayangkan keputusan saya ini. Tapi ya balik lagi ya, saya sendiri yang menjalankan dan saya yakin betul ini adalah petunjuk yang Allah berikan kepada saya," ucap bintang sinetron Cinta Suci tersebut.

Walaupun begitu, Irish Bella berharap proses perceraiannya dengan Ammar Zoni dapat berjalan baik. Ia juga tak ingin adanya perseteruan dalam proses perceraiannya.

"Saya tidak ingin menyudutkan pihak manapun. Saya ingin semua itu bisa diselesaikan secara baik-baik tanpa adanya perselisihan, tanpa adanya perdebatan di ruang publik. Jadi mohon berikan saya ruang untuk menyelesaikan," pungkasnya.