Brilio.net - Di tengah proses perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella yang masih bergulir di Pengadilan Depok Jawa Barat, publik dihebohkan dengan penangkapan sang aktor untuk ketiga kalinya. Pada Selasa (12/2), Ammar Zoni kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Polisi menangkap Ammar Zoni di sebuah apartemen di Gading Serpong, Tangerang Selatan. Penangkapan itu terjadi setelah dua bulan bintang sinetron Ikatan Cinta menjalani kehidupan normal usai bebas dari kasus narkoba yang kedua pada 4 Oktober 2023 lalu. Dalam kasus kali ini, polisi menyita barang bukti berupa empat paket sabu dan satu paket ganja.

Publik pun turut penasaran dengan alasan Ammar Zoni kembali terjerat barang haram. Pihak kepolisian Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi mengungkapkan jika Ammar Zoni kembali memakai narkoba lantaran kasus rumah tangga yang dialaminya.

alasan ammar zoni pakai narkoba © berbagai sumber

foto: Instagram/@calistamarshanda

"Motifnya yang diperoleh dari Ammar Zoni, ketika mengonsumsi sabu dan ganja untuk pelampiasan ketika yang bersangkutan mengalami problem rumah tangga, maka dia menggunakan narkotika," kata Kapolres Metro Jakarta Barat (Jakbar) Kombes M Syahduddi, dalam konferensi pers di kantornya, Jumat (15/12).