Brilio.net - Kabar kurang mengenakkan datang dari dunia selebriti Tanah Air. Aktor Ammar Zoni kembali masuk jeruji besi usai kembali terjerat kasus narkoba. Ungkapan jangan jatuh ke lubang yang sama nampaknya tidak berlaku bagi Ammar Zoni yang kini sudah menjadi bapak dua anak.

Ini adalah ketiga kalinya Ammar Zoni terjerat kasus barang terlarang itu. Brilio.net mengutip dari Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga mengkonfirmasi penangkapan Ammar terkait tindak pidana narkotika. Sayangnya, Panjiyoga belum memberikan detail lebih lanjut terkait kasus ini.

"Iya, betul (Ammar Zoni ditangkap), tadi malam," ujar Panjiyoga ketika dikonfirmasi.

Di sisi lain, saat Ammar Zoni lagi-lagi tertangkap dengan kasus yang sama, Irish Bella justru tengah berjuang mencari nafkah untuk Air rumi Akbar dan Ara Puti Sabai Akbar. Irish diketahui kembali aktif syuting setelah lama tidak muncul di televisi. Meski belum resmi bercerai, istri Ammar Zoni itu tampaknya sudah tidak peduli lagi dengan sang suami.

Brilio.net menghimpun dari Instagram @calistamarshanda, berikut ini 11 potret Irish Bella sibuk cari nafkah saat suami ditangkap ketiga kali karena narkoba, Kamis (14/12).