Brilio.net - Kabar mengejutkan datang pasangan selebritis Ammar Zoni dan Irish Bella. Rupanya Irish Bella diam-diam telah mengajukan gugatan cerai pada 6 November 2023 lalu ke Pengadilan Agama Depok Jawa Barat. Perkara perceraian itu terdaftar dengan nomor 3153/Pdt.G/2023/PA Depok.

Tanpa diketahui publik, ternyata sidang perdana beragendakan mediasi itu telah digelar pada Kamis (16/11). Sayangnya dalam sidang tersebut baik Ammar Zoni maupun Irish Bella sama-sama tidak hadir. Irish selaku penggugat hanya diwakili oleh kuasa hukumnya saja

Kabar keretakan rumah tangga Irish Bella sebenarnya tercium setelah Ammar Zoni masuk penjara untuk kedua kalinya karena kasus penggunaan narkoba. Bahkan usai Ammar keluar penjara pun mereka memilih tinggal di rumah orang tua masing-masing.

Menikah pada 28 April 2019 silam, Ammar Zoni dan Irish Bella dikenal sebagai salah satu pasangan artis paling mesra. Potret keduanya saat resmi mengikat janji suci pernikahan pun kini tinggal kenangan.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Minggu (19/11), potret kenangan Irish Bella dan Ammar Zoni saat akad nikah.