Brilio.net - Kabar keretakan rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella santer dibicarakan beberapa bulan terakhir. Selama menjalani hukuman dan persidangan, diketahui bahwa Irish Bella tak pernah terlihat menjenguk atau menemani Ammar Zoni.

Absennya Irish Bella kemudian menimbulkan desas-desus keretakan rumah tangga pasangan yang telah menikah sejak 2019 ini. Menanggapi rumor ini, Ammar Zoni menegaskan bahwa kondisi rumah tangganya baik-baik saja.

"Sampai saat ini alhamdulillah hubungan saya insya Allah baik," kata Ammar ketika menggelar konferensi pers pada Senin (9/10) lalu.

Ammar Zoni pisah rumah dengan Irish Bella © Instagram

Ammar Zoni pisah rumah dengan Irish Bella
Instagram/@_irishbella_

Meski demikian, Ammar yang telah bebas dari bui karena kasus narkoba ini memutuskan pisah rumah dari sang istri, Irish Bella. Ammar Zoni pun rupanya punya alasan mulia di balik keputusan itu.

Ternyata, Ammar Zoni saat ini memilih untuk tinggal di kediaman orang tuanya. Hal ini lantaran sang ayah, Suhendri Zoni tengah terbaring sakit.

Bintang sinetron 7 Manusia Harimau tersebut mengungkap bahwa dirinya ingin fokus menjaga sang ayah. Itulah alasan yang membuatnya memilih untuk tidak kembali terlebih dahulu ke rumahnya bersama istri.

"Saat ini jujur saya fokus sekali untuk bisa bersama beliau (ayahnya), untuk mengobati beliau, karena penyakit yang diderita beliau cukup serius," ungkapnya seperti dikutip brilio.net dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (11/10).