Brilio.net - Ammar Zoni akhirnya bisa menghirup udara bebas pada Senin, (9/10), setelah tujuh bulan mendekam di balik jeruji besi. Pesinetron 30 tahun itu sebelumnya telah menjalani masa tahanan dan rehabilitasi akibat kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Didampingi kuasa hukum dan sahabatnya, Niko, Ammar untuk kali pertama muncul ke publik setelah bebas. Melalui konferensi pers, Ammar Zoni mengatakan bila ia sebenarnya sudah resmi bebas sejak Rabu, (4/10). Namun Ammar meminta agar berita bahagia ini untuk tidak disebarluaskan kepada siapapun.

"Ammar udah bebas dari Rabu tanggal 4. Dan kebetulan permintaan dari klien kami untuk tidak disiarkan tentang waktu kebebasan klien kami. Karena dia masih butuh waktu dengan keluarga, saudara dan teman," ujar Emile Oemar dikutip brilio.net dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (10/10).

Ketika menjalani hukuman maupun sidang diketahui istri Ammar Zoni, Irish Bella tidak pernah terlihat menjenguk atau menemani suaminya tersebut. Hal ini yang akhirnya menimbulkan kabar adanya keretakan di dalam rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella.

Ammar Zoni rumah tangga Irish Bella © Instagram

foto: Instagram/@_irishbella_